Amuntai – Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli, mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara, khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) atas terlaksananya event Amuntai Maulid Festival 2018.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara silaturahmi antar karyawan/karyawati Bank Kalsel Cabang Amuntai yang juga mengundang Diskominfo HSU beserta para pemenang lomba dalam Amuntai Maulid Festival 2018, bertempat di Rest Area Putri Junjung Buih, Senin (28/1).

Fachriza Nor Asli mengatakan, pihaknya pun siap untuk memberikan sponsor lagi jika nanti Amuntai Maulid Festival kembali dilaksanakan pada tahun ini.

Seiring dengan itu, Kepala Diskominfo HSU H. Adi Lesmana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai dan Bank Kalsel Syariah yang sudah menjadi sponsor utama pada pelaksanaan Amuntai Maulid Festival 2018 kemarin.

“Insya Allah event Amuntai Maulid Festival ini akan kita lanjutkan setiap tahunnya, karena banyak sekali yang memberikan dukungan kepada kita, terutama masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara,” terang Adi Lesmana.

Kepada adik-adik pemenang Amuntai Maulid Festival 2018, Adi Lesmana berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuannya, karena yang akan datang mungkin persaingannya lebih ketat.

“Kalau bisa adik-adik nantinya dapat mengharumkan nama daerah kita ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada para pemenang Amuntai Maulid Festival 2018 oleh Bank Kalsel Cabang Amuntai. (Diskominfo/tim)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *